PAPAN NAMA TULISAN LAMPU LED SIGN

Assalamu’alaikum Sahabat LAMPU LED SIGN, siang hari ini kami kembali akan memberikan informasi review produk produk jual Lampu LED terbaru nich.  LED Sign Tulisan Open model Persegi panjang yang keren dan menarik.
produk LED Sign Tulisan Open ini memiliki bentuk persegi panjang yang unik dengan warna biru merah dengan latar hitam yang menampilkan cahaya yang lebih tajam dan bagus. model produk LED Sign Tulisan Open ini menggunakan listrik input AC 220 Volt dengan balas output DC 12 Volt 1 Amper  yang aman dalam naik turun voltase listrik dan tentunya awet dengan daya tahan lampu hingga 30000 jam pemakaian.
Model LED Sign Tulisan Open ini cukup banyak variasi dalam tampilan lampunya seperti Hidup, Berkedip dengan tempo yang lambat, Berkedip dengan tempo yang lebih cepat dan mati. beberapa tampilan ini bisa di setting hanya dengan menekan tombol lampu on off pada samping produk LED Sign Tulisan Open ini. Proteksi LED Sign Tulisan Open ini tidak dapat di pakai untuk luar ruangan yang terkena air hujan sehingga pas dalam pemakaian indoor  atau tidak terkena hujan secara langsungl.
dibawah ini kami tampilkan model produk LED Sign Tulisan Open dalam bentuk real foto produk dari Prima Jaya LED nich.

LED Sign Tulisan Open

PAPAN NAMA TULISAN LAMPU LED SIGN

PAPAN NAMA TULISAN LAMPU LED SIGN

PAPAN NAMA TULISAN LAMPU LED SIGN

PAPAN NAMA TULISAN LAMPU LED SIGN

PAPAN NAMA TULISAN LAMPU LED SIGN
lampuledsign.top jual LED Sign Tulisan Open dengan model led yang dapat berkedip, menyala, dan mati dengan tombol yang mudah untuk pentunjuk Tempat Telah Di Buka.
lampuledsign.top merupakan toko online yang menjual berbagai produk produk lampu LED SIGN berkualitas dengan harga terbaik.

alamat kami:
MEKAR TECH
Jalan Raya Sekaran No.07 rt.01/2 Gunung Pati-Semarang
(depan gang manggis/jadi satu sama agen kantor POS)
BUKA: 09.00-21.00

PESAN ANTAR:
tlp. 02476920863
tlp/sms/wa 085640049191
bbm.5E3C7468

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to top